Slogan Para Pecinta Alam

Kumpulan Slogan Para Pecinta Alam

Alam bisa memberikan berbagai hal bagi kita, dari yang positif hingga negatif. Semua itu tergantung kita sebagai manusia dalam menjaga kelestariannya. Seperti yang terjadi saat ini, banyak bencana alam yang melanda dunia, termasuk Indonesia. kondisi alam tersebut memang sangat memprihatinkan.


Salah satu contohnya, Jika kamu terus melakukan penebangan pohon tanpa menanam kembali bibit yang baru, maka alam yang sudah diberikan Tuhan kepada kita bisa saja rusak kapan pun.


Bencana alam tidak ada yang bisa memprediksi, selama kita masih diberi kesempatan untuk merawatnya, marilah sama-sama saling membantu dalam merawat alam. Mulailah dari lingkungan sekitar kamu.


Melihat kondisi seperti ini, terdapat beberapa orang bersatu, membentuk sebuah organisasi yang memiliki tujuan utama, yakni menjaga kelestarian lingkungan. Organisasi ini disebut sebagai organisasi pecinta alam.


Biasanya para pecinta alam akan sering memberikan kampanye baik ke orang-orang sekitarnya maupun masyarakat luas untuk tetap menjaga dan melestarikan alam. Mereka akan terus mengajak masyarakat agar mengenal lebih dekat alam sekitarnya.


Cara mereka mengkampanyekan hal positif tersebut beragam, salah satunya lewat slogan-slogan yang menarik. Berikut beberapa slogan para pecinta alam dari seluruh dunia dalam menarik perhatian masyarakat luas.


Slogan Para Pecinta Alam

  1. "Duduk di tempat teduh di hari yang cerah, dan memandangi pemandangan, adalah penyegaran yang paling sempurna" - Jane Austen, Mansfield Park.


  1. "Di alam, tidak ada yang sempurna dan semuanya sempurna. Pohon bisa berubah bentuk, dibengkokkan dengan cara yang aneh, dan mereka masih cantik." - Alice Walker.


  1. "Jika kamu melindungi ngarai dari badai angin, kamu tidak akan pernah melihat keindahan ukiran mereka yang sebenarnya." - Elisabeth Kübler-Ross.


  1. "Di atas setiap gunung ada jalan, meskipun mungkin tidak terlihat dari lembah." - Theodore Roethke.


  1. "Jalan pagi hari adalah berkah sepanjang hari." - Henry David Thoreau.


  1. "Tanam benih kebahagiaan, harapan, kesuksesan, dan cinta; semuanya akan kembali padamu dengan berlimpah. Ini adalah hukum alam." - Steve Maraboli.


  1. "Aku merasakan paru-paruku mengembang dengan deru pemandangan — udara, gunung, pohon, orang-orang. Aku berpikir, 'Inilah yang membuatku bahagia.' " - Syliva Plath.


  1. "Hutan membuat hatimu lembut. Kamu akan menjadi satu dengannya. Tidak ada tempat untuk keserakahan atau kemarahan di sana." - Pha Pachak.


  1. "Adopsilah kecepatan alam. Rahasianya adalah kesabaran." - Ralph Waldo Emerson.


  1. "Alam bukanlah tempat untuk dikunjungi. Itu rumah." - Gary Snyder.


  1. "Jika kamu benar-benar mencintai alam, kamu akan menemukan keindahan di mana-mana." - Vincent Van Gogh.


  1. "Alam terpuaskan dengan kesederhanaan. Dan alam bukanlah boneka." - Isaac Newton.


  1. "Tidak perlu mendaki ribuan gunung untuk menemukan shambala, karena ia ada dihatimu."


  1. "Keluarlah menjelajah alam yang luas, maka anda akan menjelajah arti dari sebuah kehidupan."


  1. "Tujuan hidup adalah untuk membuat detak jantungmu cocok dengan ketukan alam semesta, untuk mencocokkan sifatmu dengan Alam." - Joseph Campbell


  1. "Jika aku adalah pohon, aku tidak akan punya alasan untuk mencintai manusia." - Maggie Stiefvater


  1. "Alam memiliki kekuatan untuk menyembuhkan karena itu adalah tempat kita berasal, itu adalah tempat kita berada dan itu milik kita sebagai bagian penting dari kesehatan kita dan kelangsungan hidup kita." - Nooshin Razani.


  1. "Kita sekarang berada di pegunungan dan mereka ada di dalam kita, mengobarkan antusiasme, membuat setiap saraf bergetar, mengisi setiap pori dan sel kita." - Anonim


  1. "Hidup saja tidak cukup. Seseorang harus memiliki sinar matahari, kebebasan, dan sedikit bunga." - Hans Christian Andersen.


  1. "Pelajari alam, cintai alam, tetap dekat dengan alam. Itu tidak akan pernah mengecewakanmu." - Frank Lloyd Wright.


  1. "Lihatlah jauh ke dalam alam, dan kamu akan mengerti segalanya dengan lebih baik." - Albert Einstein.


  1. "Obat terbaik bagi mereka yang takut, kesepian atau tidak bahagia adalah pergi keluar, ke suatu tempat di mana mereka bisa diam, sendirian dengan surga, alam, dan Tuhan. Karena hanya pada saat itulah seseorang merasa bahwa semuanya sebagaimana mestinya dan bahwa Tuhan ingin melihat orang bahagia, di tengah keindahan alam yang sederhana. Saya sangat percaya bahwa alam membawa penghiburan dalam semua masalah." - Anne Frank.