Slogan Farmasi

Kumpulan Slogan Anak Farmasi Kekinian

Melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan dan memilih jurusan sesuai kemampuan adalah hak setiap orang. Dan apapun pilihan tersebut pastilah yang terbaik bagi dirinya sendiri.


Salah satu jurusan yang cukup banyak diminati adalah farmasi. Jangan salah, farmasi bukan dokter, bidan ataupun suster. Farmasi adalah ilmu yang mempelajari seluruh seluk beluk obat-obatan.


Profesi kefarmasian merupakan pembuatan termasuk pengendalian mutu sediaan farmasi, pengamanan, pengadaan, penyimpanan dan pendistribusi atau penyaluranan obat, pengelolaan obat, pelayanan obat atas resep dokter, pelayanan informasi obat, serta pengembangan obat, bahan obat dan obat tradisional.


Meski tidak termasuk kedalam jurusan yang gampang, karena harus menghabiskan waktu didalam laboratorium. Para Farmasis masih dapat menikwati waktu dan kesehariannya dengan cara mereka. Mereka juga memiliki slogan-slogan unik yang masih berhubungan dengan jurusannya, sebagai bentuk penyemangat dalam belajar dan bekerja.


Berikut beberapa slogan anak farmasis yang kekinian.


1. Tau rasanya jadi invisible? Kayak neutron yang begitu menjaga proton di inti atom, tapi proton malah tertarik sama electron.


2. Anak farmasi emang pandai menyembunyikan rasa di obat, apalagi rasa di hati.


3. Seperti protein yang tersusun dari asam amino, cintaku padamu juga tersusun dari beragam senyum, sayang, rindu, yang terhubung oleh ikatan kepercayaan.


4. Bagai atom C yang kehilangan gugus OH pada salh satu tangan rantainya akibat hidrolisis, akupun juga akan kehilanganmu jika kamu lebih memilih dia.


5. Cinta antara dua hati itu ibarat ikatan kovalen, elektronnya cuma satu tapi dipakai berdua dan sulit untuk memilih.


6. Aku tanpa kamu bagaikan formula tablet tanpa amylum. Rapuh tanpa pengisi dan pengikatnya. Gak akan pernah bisa diformulasi.


7. Jas lab kamu kotor banget sih bang, banyak nodanya | ahh biarin, yang penting kan cinta abang ke neng tetep suci tak ternoda


8. Ke toko beli tabung reaksi, sudah jatuh cinta nih sama farmasi


9. Cinta itu seperti senyawa murni, akan sia-sia bila tak digunakan dengan alat yang tepat, dan itu hatimu.


10. Tak perlu menara timbangan untuk tau beratnya cintaku ke kamu, gabungan seluruh anak timbangan sedunia pun tak cukup buat bandinginnya


11. Cinta aku ke kamu bagaikan rumus benzena, sudah muter ke mana-mana tapi baliknya ke kamu juga.


12. Kalau kamu jadi nutrient agar, aku mau dong jadi bakterinya, biar bisa tumbuh di hati kamu.


13. Kau seperti air, sedangkan aku NaOH, bila kehadiranmu membuat terjadinya ledakan besar.


14. Jiwaku padamu, bagaikan radioterapi dengan obat sitostasika. Saling melengkapi untuk kanker NF stadium 3i


15. Setebal-tebalnya Martindale, tapi lebih tebal cinta aku ke kamu.


16. Senyummu bagai ligan, hatiku bagai reseptor. Cintamu menusuk sanubariku via jak-stat.


17. Mari bersama-sama buat nama Farmasi terus menggema di udara. Farmasi, bisa!


18. Thanks God, i’m Pharmacy. I’m very proud.


19. Jangan khawatir, kami Farmasi siap bersama-sama raih kejayaan di masa depan.


20. Tanpa perlu takut sendiri, kami siap saling bahu-membahu untuk kebersamaan Farmasi.”


21. Bersama raih kesuksesan, bersama raih kejayaan, untuk Farmasi.


22. Berjuang bersama demi Farmasi. Farmasi jaya!


23. Tidak kenal lelah untuk Farmasi. Bersama Farmasi bisa!


24. Saling topang satu sama lain karena kami Farmasi.


25. Bersama kita raih impian bersama-bersama. Menjadi satu untuk berjaya bersama Farmasi.


26. Tidak ada yang namanya saudara tidak bantu saudara. Farmasi bersama jaya.


27. Farmasi mengalir di darahku. Kalian, sudah menjadi saudara ku. Bersama Farmasi sukses.


28. Semangat juang saling bantu tidak akan luntur di korsa kami Farmasi.


29. Farmasi bersatu, Farmasi saling membantu. Jiwa korsa untuk Farmasi.


30. Tidak akan ku biarkan siapa pun menginjak-injak kebanggaan kami terhadap Farmasi.


31. Semangat saling berbagi ilmu dan bersama menjadi ahli Farmasi kebanggaan Indonesia.


32. Pegang erat tangan ku, mari bersama raih kesuksesan demi Farmasi.


33. Farmasi siap berikan sumbangsih untuk Indonesia.


34. Tidak ada yang bisa memutuskan persaudaraan antara Farmasi. Farmasi bersatu padu.


35. Jiwa kami Farmasi benar-benar dipenuhi api semangat untuk membanggakan korsa kami.


36. Saling mengerti dan saling memahami menjadi bukti kompaknya Farmasi.


37. Kompak bersama untuk raih kejayaan siap kami berikan karena kami Farmasi


38. Bersama kita bisa, bersama kita raih kejayaan bersama, karena kami Farmasi.


39. Sebutan obat untuk terapi kanker adalah Sitotoksik. Kalo sebutan buat mantan adalah Situtoksik.


40. Cewek kalo sudah dikecewain kayak ruang racik obat di Apotek. ‘Yang tidak berkepentingan dilarang masuk’.


41. Perhatianku padamu, seperti injeksi intravena, bioavabilitasnya 100%.


42. Kamu kayak antidepresan deh buat aku, soalnya kamu ,selalu hilangin depresi dan beban pikiran aku.